Pages

Selasa, 21 Desember 2010

BERSAMAMU

Mbak sekarang aku udah berumur 13 tahun
Berarti s'lama itu pula aku bersamamu
S'telah ku ingat ternyata buka segutu, tapi kurang 3 tahun
Karena 3 tahun itu kau jauh lagi menggapai cita-cita mu

ternyata waktu 10 tahun lah yang banyak kenangan
Dimana kita s'lalu bersama dengan keluarga 
Sering s'keluarga kita keluar untuk mencari makan 
Kita masing-masing pesan makan yang kita suka

Ada lagi kenangan yang ga bisa aku lupa
Dimana kalau di rumah di kirim berkat dari tetangga 
Kita disuapin ibu bergantian ber tiga
Terus - menerus sampai berkat itu habis semua

Ada juga yang aku sangat suka padamu
Perhatianmu yang begitu banyak untukku
Kau bersihkan kotoran di wajahku 
Waktu aku pulang sekolah dengan pembersih mu

Mbak kenangan itu sering membuat aku rindu 
Aku berharap itu bisa datang walau dalam mimpiku
Hanya 10 tahunlah Allah kasih waktu bersamamu
Tapi aku percaya itulah yang terbaik untukku

Tulisan ini hanya untuk menyampaikan isi hatiku
Semoga kau di sana selalu melihatku
Betapa pedih hati ini bila mengingatmu
Karena Allah sayang padamu, aku hanya bisa mendoakan mu

Terbahagialah mbak di sana
Bersama-Nya Mbak di surga
Aku percaya bahwa pasti bahagia
Karena sudah tenang bersama kasih-Nya

3 komentar:

TitisQuiggle' mengatakan...

like this

Anonim mengatakan...

sip

TitisQuiggle' mengatakan...

:)

Posting Komentar